Thursday, February 20, 2014

Pembuahan durian di luar musim dengan NONGFENG

Pembuahan buah durian sekarang sudah tidak asing lagi bagi petani, dengan pupuk nongfeng pupuk hi-tech Durian anda bisa terwujud berbunga dan berbuah di luar musim, dengan adanya pembuangaan di luar musim ini tentunya akan membuat hasil dari pertanian bisa lebih maksimal dan bisa mendapatkan harga yang memuaskan. 

NONGFENG DURIAN ( NF-Durian ) adalah formula khusus yang digunakan untuk memacu durian berbunga dan tentu saja berbunga diluar musim.  Nongfeng Durian merupakan salah satu hormon atau obat perangsang buah durian yang sangat bagus untuk membungakan tanaman buah durian diluar musim.

Untuk mendapatkan buah yang maksimal, sebaiknya pengaplikasian PUPUK NONGFENG DURIAN dilakukan pada musim penghujan dan pada tanaman yang sehat dan subur.

Dengan aplikasi yang benar dan kondisi tanaman benar benar sehat dan VIT biasanya + 4 bulan setelah aplikasi tanaman akan berbunga. Selain kita memberi pupuk kandang yang secukupnya kita juga harus memberikan pupuk produksi dengan pupuk Nongfeng Buah. Perbandingan:1botol isi 500gr=25-30 butir durian lokal atau 20-25 butir untuk durian Monthong. Di aplikasi pada buah durian berukuran sebesar bola pingpong.

CARA APLIKASI PUPUK NONGFENG DURIAN :
Umur / DOSIS
Tinggi Pohon NF DURIAN NF AAPlus Air Keterangan
5 th /+6 m 15-20 ml 200 ml 2 ltr dicampur kemudian
6 th /+6 m 20-25 ml 200 ml 2 ltr disiram di pangkal
7 th /+6 m 30 ml 250 ml 3 ltr dan di sekitar
Umur tanaman diatas 25 th dosis di sesuaikan tanaman

Nach demikian aplikasi pupuk nongfeng khususnya nongfeng durian, selamat mencoba dan jangan lupa berkunjung ke Petani Modern untuk share informasi tentang pertanian

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenaik obat perangsang buah durian ini dan cara aplikasinya silahkan hubungi :

CALL CENTER PETANI MODERN
+62 815 7877 1168 | +62 812 2659 1168
WWW.PETANIMODERN.COM

No comments:

Post a Comment